Rabu, 15 Juli 2020 | 23:58 WIB

Visit our social media :
Home / Corporation / CSR
Jumat, 22 Mei 2020 14:18

IPC Cabang Panjang Bersama 39 BUMN di Lampung Bagikan Alat Kesehatan ke 7 Rumah Sakit

Translog Today

JAKARTA -

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Panjang bersama 39 BUMN yang berada di Lampung membagikan alat kesehatan dalam upaya tanggap wabah Covid-19 kepada 7 rumah sakit di provinsi tersebut.

Ketujuh rumah sakit itu, yaitu RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, RSUD Bob Bazar, Lampung Selatan, RSUD Demang Sepulau Raya Lampung Tengah, RSUD Alimuddin Umar Lampung Barat, RSUD Mayjen. HM Ryacudu Lampung Utara, RSUD Menggala Tulang Bawang.

Penyerahan secara simbolis bantuan dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Kantor Gubernur Lampung yang merupakan lokasi Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Lampung, Jumat (22/5).

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas BUMN yang bersinergi untuk memerangi pandemi Covid 19 di Provinsi Lampung.

“Wabah Covid 19 ini merupakan musuh bersama, untuk itu kita harus saling mengingatkan dan bahu membahu dalam mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid 19 ini. Kita semua harus patuh terhadap himbauan pemerintah tentang Physical Distancing, Sosial Distancing dan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar),” kata Arinal.

IPC Panjang yang tergabung pada Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Lampung menjadi koordinator kegiatan dalam pemberian bantuan alat Kesehatan tersebut.

Anak perusahaan IPC itu membagikan dan menyerahkan alat Kesehatan ke RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung yang diterima oleh Plt. Wakil Direktur Pelayanan Keperawatan dr. Mars Dwi Cahyo, Sp U dengan rincian APD 400 unit, masker KN95 1.270, masker 3 Ply 2.000 Pcs dan handscoon 2.000 pasang. (hlz/hlz)


Komentar