Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:23 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Land Transport
Senin, 05 Desember 2016 21:32

Damri Operasikan 30 Bus Grand Tourismo Baru di Bandara Soekarno-Hatta

Translog Today
(ilustrasi)

JAKARTA - Perum Damri mengoperasikan 30 bus Grand Tourismo terbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Direktur Keselamatan dan Pelayanan Damri Gede Pasek Swardika mengatakan 30 unit bus baru tipe New SHD Grand Tourismo itu merupakan tahap pertama dari program peremajaan bus Damri di bandara tersebut..

Hingga akhir 2017, Damri berencana meremajakan 100 unit bus di Bandara Soekarno-Hatta..Bus-bus tersebut dilengkapi berbagai fasilitas, seperti wifi, televisi, audio-video dan GPS.

"Bus juga dilengkapi dengan fasilitas pemadam kebakaran, palu pemecah kaca, perlengkapan P3K, dan perlengkapan penunjang keselamatan lainnya," kata Gede, Senin (5/12). .

Dia mengatakan peremajaan armada tersebut sebagai salah satu langkah nyata mewujudkan tekad Damri Baru, yaitu "Berubah dengan Kualitas."

Selain peluncuran bus, Damri bersama empat perusahaan otobus swasta juga menandatangani Service Level Agreement/Service Level Guarantee (SLA/SLG) dengan PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta.

"Penandatanganan ini menegaskan komitmen Damri dan operator bus lainnya untuk meningkatkan pelayanan moda transportasi darat yang beroperasi di bandara ini," kata Gede. (hlz/hlz)


Komentar